Selain itu penambahan spot foto juga ditambahkan pada setiap sudut beberapa wahana dan fasilitas lainnya, guna menunjang kebutuhan konten visitor.
“Tentu menjadi komitmen kami untuk menjaga tren positif tersebut dengan cara melakukan maintenance semua wahana dan fasilitas secara berkala. Mengingat setiap harinya banyak rombongan yang datang untuk menikmati wahana dan fasilitas bermain BWP,” lanjutnya.
Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan tak menampik bila rombongan sekolah dan lembaga pendidikan lainnya kini menjadikan BWP sebagai tempat rekreasi yang ramah anak yang dapat memberikan nilai edukasi serta dapat meningkatkan kreativitas dan imajinasi peserta didik.
“Saat ini, telah banyak rombongan sekolah atau lembaga pendidikan mempercayakan BWP sebagai tempat outing class. Outing class yang tentunya bersifat edutainment, memberi ruang belajar untuk anak didik dengan nuansa alam yang menyenangkan,” kata Olan, sapaan akrabnya.
Kegiatan edutainment yang diselenggarakan di BWP memberikan warna baru serta nilai tambah bagi masyarakat untuk menjadikan BWP sebagai tempat berkumpul yang multifungsi.
“Positifnya, rombongan sekolah atau lembaga pendidikan dapat memaksimalkan semua wahana sebagai alat pembelajaran yang unik berbasis alam dan bersifat rekreasional,” lanjut Olan.
Selain dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan edutainment, manajemen BWP juga memberikan stimulus bagi rombongan sekolah atau lembaga pendidikan lainnya.