Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Ende Hadiri Pra Musrembang

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebelum diadakannya Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan yang telah diusulkan dari hasil Musrenbang tingkat Kelurahan, terlebih usulan tambahan pun dapat diajukan melalui kegiatan Pra Musrenbang ditingkat RW.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, pada kesempatan tersebut AIPTU Arsyad Bhabinkamtibmas Kelurahan Ende, Kecamatan Wajo, Makassar turut hadir dalam acara Pra Musrenbang tingkat RW.

"Hadiri dalam giat pra musrembang tingkat RW tersebut, Lurah dan Seklur Kelurahan Ende, Para RT/RW, Ketua LPM, Babinsa serta tokoh Masyarakat," ucap IPTU Hasrul, Kamis (11/1/2024).

Kata Hasrul, Pra Musrenbang dilakukan untuk mengakomodir usulan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun ini, dalam melakukan program-program pembangunan, maka perlunya dilakukan kegiatan pra-Musrenbang terlebih dahulu.

Dijelaskan, kegiatan Pra Musrembang ini bertujuan untuk mengajukan apa-apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan semoga apa yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Ende dapat terlaksana.

"Bhabinkamtibmas AIPTU Arsyad tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir mengikuti musyawarah tersebut, agar warga masyarakat Kelurahan Ende yang selama ini telah membantu Polri dalam memelihara keamanan di lingkungannya turut mensukseskan Pemilu 2024," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan