Kapolres Parepare Ganjar Penghargaan 19 Personel Berprestasi

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYAT SULSEL-Kapolres Parepare AKBP Arman Muis memberikan penghargaan bagi bawahannya yang berhasil mengungkap sejumlah kasus.

Reward tersebut di serahkan langsung oleh AKBP Arman Muis kepada mereka yang berprestasi, melalui upacara pemberian penghargaan yang berlangsung di Mapolres Parepare, Senin (15/1/2024) pagi.

Secara khusus, Kapolres Parepare Arman Muis di hadapan personilnya menyampaikan apresiasi terhadap dedikasi para personilnya yang telah menunjukkan kinerja yang lebih tinggi.

Arman berharap pemberian penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi personil yang lain, untuk terus meningkatkan loyalitas dan prestasi kerja.

Berikut daftar anggota Polres Parepare yang di hadiahi reward Kapolres, beserta kategori bidang prestasi.

Diantaranya, pengungkapan terduga pelaku pembakaran rumah yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia di Jl Industri Kecil. Penetapan tersangka inisial FA, reward diberikan kepada Kasat Reskrim Iptu Setiawan Sunarto bersama 15 anggota Reskrim.

Kedua, dedikasi membangun sekolah PAUD dan TK gratis bagi warga Kelurahan Kampung Baru, di sematkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bacukiki Aipda Fahril Nurdin, S.H

Ketiga, Bidang Operator Data SBST Online Tercepat dan Terlengkap di jajaran Polda Sulsel, diberikan kepada Aipda Heriyanto, personil Sat Lantas.

Keempat, pengungkapan kasus tabrak lari yang viral di medsos dengan penetapan tersangka inisial S. Penghargaan diberikan kepada Bripka Tri Suwanto, Personil Sat Lantas Polres Parepare. (Yanti)

  • Bagikan

Exit mobile version