Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Mampu Rakor Bersama Babinsa Ketua RW dan Ketua RT

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Aipda Firman mengikuti rapat koordinasi dengan pemerintah kelurahan setempat dan masyarakat, Selasa (16/1/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di warkop, yang dihadiri Ketua RW dan Ketua RT.

"Rakor itu sehubungan terkait kamtibmas dan keamanan pulau guna mendukung kegiatan tahapan pelaksanaan pemilu 2024," kata IPTU Hasrul.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Firman juga dikatakan ikut mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Mampu dari bahayanya narkoba dan miras.

Hal tersebut penting dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Makassar. Bhabinkamtibmas mengajak Lurah bersama perangkatnya dan Ketua RW serta RT yang ada di kelurahan untuk bersama-sama mengimbau warga masyarakatnya.

"Juga untuk menjalin silaturahmi serta menghargai perbedaan sehingga kerukunan antar warga tetap terjalin dengan baik agar sitkamtibmas tetap kondusif demi persatuan dan kesatuan," ungkapnya. (Isal/A)

  • Bagikan