Cara Nikmati Konten Seru dengan Samsung Galaxi A15 Series Si Dua dengan Performa Pasti

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - sejak 15 Januari 2023 sampai 2024, terdapat 212,9 juta pengguna Internet atau 77 persen dari total populasi Indonesia, dan 167 juta di antaranya mengakses media sosial.

Mereka menghabiskan sekitar 3 jam 18 menit setiap harinya untuk terhubung ke media sosial mereka atau mengakses berbagai konten yang ada di platform tersebut.

"Dengan begitu banyaknya konten di berbagai platform media sosial, orang orang tidak hanya punya banyak pilihan, tetapi mereka juga akan berusaha mencari cara yang terbaik untuk menikmati konten-konten favoritnya," kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, Rabu (17/1/2024).

Lanjut dia, disinilah pentingnya perangkat yang mumpuni untuk menghadirkan pengalaman paling seru dan nyaman dalam menikmati konten-konten di media sosial.

Untuk meningkatkan pengalaman menikmati berbagai konten digital, Samsung memperkenalkan Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G.

"Keduanya hadir dengan performa lebih kencang, layar Super AMOLED 6,5 inci yang menyajikan gambar gambar tajam dan hidup, serta baterai 5.000mAh yang awet untuk nonton konten sepuasnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Ricky Bunardi, mengatakan, dengan perkembangan teknologi, selalu ada cara untuk menikmati konten-konten favorit secara seru dan menyenangkan.

Salah satunya lewat Galaxy A15 dan Galaxy A15 dan 5G yang punya fitur-fitur yang pasti-pasti saja untuk menikmati berbagai konten dalam kualitas terbaiknya.

Smartphone ini memiliki performa yang pasti kencang dengan prosesor octa-core dan RAM 8GB yang sudah di lengkapi dengan baterai 5000mAh yang pasti awetnya untuk digunakan menikmati konten kapanpun diinginkan.

  • Bagikan