Gelar Reses, Apiaty Amin Syam Janji Kawal Aspirasi Warga Kecamatan Rappocini

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty K Amin Syam melanjutkan reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024 di Jalan Skarda N Nomor 16 RT003/RW007, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Rabu (17/01/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty K Amin Syam melanjutkan reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024. Reses titik ketiga berlangsung di Jalan Skarda N Nomor 16 RT003/RW007, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Rabu (17/01/2024).

Sedangkan titik keempat digelar di Jalan Tidung 9 Setapak 15 Nomor 143 RT002/RW011, Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini.

Legislator dari Fraksi Golkar ini mendapat banyak keluhan warga. Utamanya soal infrastruktur seperti jalan dan drainase.

Apiaty mempersilahkan warga untuk melakukan permohonan. Kemudian, ia mengaku bakal mengawal aspirasi tersebut.

"Kita ajukan saja dulu nanti saya sampaikan ke komisi C Bidang Pembangunan untuk ditindaklanjuti," katanya.

"Setelah diajukan kita upayakan ini bagaimana bisa masuk. Kalau tidak bisa di perubahan, nanti di kasih masuk di APBD Pokok 2025," tambah Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat ini.

Kendati demikian, Apiaty meminta warga untuk bersabar. Pasalnya pemerintah lebih dulu melakukan pengkajian terkait prioritas pembangunan.

"Dikaji betul-betul yang mana prioritas. Pemerintah ingin sebenarnya memenuhi semuanya tapi tentu anggaran tidak bisa memenuhi itu karena terbatas," ujarnya.

Lurah Mappala, Ilham berterima kasih dengan kehadiran Apiaty. Ia pun berharap warga tidak sungkan untuk menyampaikan semua aspirasinya kepada Apiaty. "Jadi sampaikan mi apa yang keluhan ta selama ini," tukasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version