Satu Jam Orasi Didepan Ribuan Simpatisan, Anies: Dari Bone Kita Kirim Perubahan untuk Indonesia

  • Bagikan
Ribuan simpatisan menyambut Calon Presiden Anies Baswedan, di Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Senin (17/01/2024).

BONE, RAKYATSULSEL - Calon Presiden dan Wakil Presiden (Cawapres), Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar yang terkenal dengan tagline AMIN, menggelar kampanye di Kabupaten Bone, di Desa Tanete Harapan Kecamatan Cina, Senin (17/01/2024).

Cawapres nomor urut satu (1) tersebut berada di Kabupaten Bone melakukan orasi dan bertemu langsung ribuan pendukungnya dari berbagai asal selama 1 jam.

Dihadapan ribuan pendukungnya, yang dipelopori oleh jubir bicara AMIN, Ismail Bachtiar, Anies Baswedan membakar semangat dengan orasi politik yang berlangsung kurang lebih satu jam dengan mengajak simpatisan dan pendukungnya untuk menyampaikan pesan semangat perubahan Indonesia.

"Untuk apa kita berkumpul di tempat ini? Apakah ingin Perubahan?, nomornya berapa?, satu, angkat tangannya. Seluruh simpatisan dan pendukung di Kabupaten Bone harus mengirimkan pesan untuk semangat perubahan Indonesia," tegas Anies Baswedan.

"Dari Bone kita kirim perubahan untuk Indonesia. Perlu perubahan karena kita tidak ingin harga beras kita tetap mahal. Tapi, petani jual gabah kok murah," lanjutnya. 

Anies mengucapkan terimakasih kepada dua tokoh (mantan Wapres RI, Jusuf Kalla dan Ismail Bachtiar) yang dinilai berpengaruh besar dari Kabupaten Bone. 

 "Kita ingin ada perubahan, dan tokoh bangsa, orang tua kita, bapak Jusuf Kalla (JK) juga berpesan menginginkan perubahan. Begitu juga dengan bung Ismail Bachtiar, pemuda yang juga juru bicara Amin. Kita doakan dia akan menjadi anggoga legislatif yang baik," pungkasnya.

Sementara itu, Jubir AMIN, Ismail Bachtiar menyebut Bone dipilih karena dianggap bisa mendulang suara besar.

  • Bagikan

Exit mobile version