Singgung Keluarnya Maruarar Sirait dari PDIP, TKN Tambah Yakin Prabowo Gibran Menang

  • Bagikan
Politikus PDIP sekaligus Influencer Tim Kemenangan Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Maruarar Sirait di kantor SMRC, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin percaya diri bisa memenangkan Pilpres 2024 satu putaran. TKN bahkan sempat mengungkit keluarnya Maruarar Sirait dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Kita semua di sini adalah karena kita satu persepsi, satu pemahaman dan satu keyakinan bahwa bapak Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran. Kalau kita lihat dari proses perjalanan selama masa kampanye ini, elektabilitas Prabowo-Gibran semakin hari semakin naik," kata Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Gojali Harahap saat menerima deklarasi Relawan Pandu 02 di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Gojali mengatakan, semakin hari dukungan kepada Prabowo-Gibran terus bertambah. Bahkan migrasi dukungan dari pendukung paslon nomor urut 01 dan 03 pun terjadi.

"Ini menunjukkan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran Insya Allah sudah semakin dekat," imbuhnya.

Termasuk hasil survei lembaga survei juga seluruhnya menempatkan Prabowo-Gibran di urutan teratas. Bahkan beberapa lembaga survei menempatkan elektabilitas Prabowo-Gibran hampir 50 persen.

Gojali pun menyinggung peristiwa keluarnya Maruarar dari PDIP. TKN percaya, kini Maruarar mendukung Prabowo-Gibran karena mengikuti jalur politik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Beberapa hari yang lalu bapak ibu bisa melihat, tokoh PDIP, senior PDIP sudah mengembalikan kartunya kepada PDIP kemudian dia bergabung bersama kita, bergabung bersama Pak Jokowi, Pak Prabowo, yaitu bapak Maruarar Sirait, luar biasa," kata Gojali.

"Tidak berapa lama kemudian, kader kader beliau yang di daerah itu juga melakukan migrasi atau melakukan dukungan kepada pak Prabowo Subianto," pungkasnya. (JP)

  • Bagikan

Exit mobile version