Telkom Gelar UMKM EXPO 2024

  • Bagikan
Asisten II Pemkot Parepare Andi Ardian Asyraq saat mengunjungi tenan UMKM Ekspo didampingi General Manajer Telkom Witel Sulselbar Muhammad Paruhum Pane.

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Asisten II Kota Parepare Andi Ardian mewakili Pj Walikota Parepare Akbar Ali membuka UMKM EXPO 2024 yang diselenggarakan Telkom Witel Sulselbar.

Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari ini dipusatkan di pelataran Telkom Witel Sulselbar, Jalan Andi Isa, Kecamatan Ujung, Kota Parepare ini diharapkan untuk mengembangkan dan mengoptimalkan kemampuan pelaku bisnis di Kota Parepare.

Andi Ardian mengungkapkan, kegiatan ini sangatlah positif bagi semua masyarakat dalam rangka upaya meningkatkan pertumbuhan UMKM melalui akses permodalan dengan menghubungkan pelaku dengan para investor.

"UMKM EXPO 2024 ini merupakan salah satu langkah PT Telkom Indonesia untuk membantu memberikan ruang kepada pelaku UMKM agar terus tumbuh dan melakukan ekspor, " jelas Andi Ardian.

Sementara, General Manajer Telkom Witel Sulselbar Muhammad Paruhum Pane mengatakan, kegiatan ini sesuai arahan Pj Walikota Parepare untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi. (Anti)

  • Bagikan