Bupati Budiman Pimpin Tim Lutim Jalani Laga Eksebisi Sepakbola

  • Bagikan

LUTIM, RAKYATSULSEL - Gelaran serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Luwu ke-756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-78 telah dimulai. Salah satunya adalah pertandingan eksibisi sepakbola antara Pemerintah Kabupaten/Kota se Tana Luwu dan Pemkab Kolaka Utara.

Laga perdana turnamen eksebisi sepakbola ini diawali dengan pertandingan antara kesebelasan Pemkab Luwu Timur (LUtim) berhadapan Kesebelasan Pemkab Luwu Utara (Lutra) yang di laksanakan di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, Puncak Indah, Malili, Mingu (21/01).

Di kubu Pemkab Lutim nampak Bupati Lutim H Budiman yang kebagian tugas sebagai penjaga gawang, Wakil Bupati Lutim Mochammad Akbar Andi Leluasa, Sekda Lutim H Bahri Suli, Kapolres Lutim AKBP. Zulkarnain, serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Lutim.

Sementara di barisan Pemkab Lutra diperkuat Wakil Bupati Lutra H Suaib Mansyur, Pj Sekda Lutra Baharuddin dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Lutra.

Jalannya pertandingan berjalan cukup ketat karena kedua tim saling menyerang dan berusaha menjebol pertahanan lawan melalui umpan-umpan pendek.

Setelah pertandingan berlangsung sekitar 15 menit dibabak pertama, akhirnya gawang Pemkab Lutra kebobolan. Gol yang diciptakan oleh Andi Wija Hasan melalui sundulan kepala hasil umpan dari Kadis Damkar dan Penyelamatan Lutim, dr. Adnan.

Meskipun pertandingan dilakukan dalam tempo yang tinggi namun tetap mengedepankan sportifitas dan kekeluargaan, suasana hangat dan penuh keakraban terlihat saat awal pertandingan dimulai, hingga usai pertandingan.

Bupati Lutim H Budiman usai pertandingan eksebisi mengucapkan selamat kepada tamu yang hadir dan dukungan semua pihak hingga acara berjalan lancar. (hms)

  • Bagikan