Di Mukerda VII, Pj Wali Kota Parepare Ajak Wahdah Islamiyah Bersinergi Bangun SDM Keummatan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat Wali Kota Parepare yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, H Makmur menghadiri Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Parepare VII.

Kegiatan ini berlangsung di AW Factory pada Minggu (21/1/2024) dan dihadiri oleh para pengurus serta anggota Wahdah Islamiyah.

Dalam sambutan tertulis Pj Wali Kota Parepare yang dibacakan Makmur menyampaikan harapannya agar program dan kegiatan organisasi Wahdah Islamiyah dapat bersinergi dan selaras dengan visi Pemerintah Kota.

"Mari kita bersama-sama membangun sinergi yang kokoh antara Wahdah Islamiyah dan Pemerintah Kota Parepare, terutama dalam pengembangan Sumber Daya Manusia di bidang Keagamaan,” harapnya.

Mukerda VII ini menjadi momentum bagi DPD Wahdah Islamiyah untuk merumuskan langkah-langkah strategis ke depan guna mengoptimalkan kontribusi organisasi dalam pembangunan Kota kedepannya.

"Kehadiran para pengurus dan anggota Wahdah Islamiyah dalam Musda ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara organisasi keagamaan dan pemerintah daerah untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kota Parepare,” tandasnya. (*)

  • Bagikan