Bupati Pirang Ambil Sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan melantik dan mengambil sumpah dua orang pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang di Ruang Rapat Bupati Pinrang, Senin (22/1).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan melantik dan mengambil sumpah dua orang pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang di Ruang Rapat Bupati Pinrang, Senin (22/1). Mereka adalah drg Ali Ilham dan Sarti selaku Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Pemkab Pinrang.

Diakui jika mutasi jabatan adalah kebutuhan organisasi untuk mengisi jabatan lowong sehingga organisasi perangkat daerah dapat menjalankan setiap program kerja dengan maksimal.

Pada kesempatan itu, Bupati Irwan berpesan agar dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik, harmonisasi diantara atasan dan bawahan harus senantiasa dibina.

Hal ini, lanjutnya, merupakan salah satu syarat mutlak agar OPD dapat melaksanakan setiap program kerja dengan maksimal sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pinrang.

“Selamat kepada yang baru saja dilantik semoga amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” pungkasnya. (Amr)

  • Bagikan