Tak Mau Sekadar Survei, Ketua TKN Targetkan Prabowo-Gibran Menang di DKI

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - DKI Jakarta menjadi salah satu arena pertarungan utama dalam ajang Pilpres 2024. Ibu kota bahkan salah satu penentu utama kemenangan paslon yang berkompetisi.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyadari betul akan fakta tersebut. Oleh karena itu, TKN berusaha maksimal memenangkan suara di wilayah ini. Terlebih Jakarta disebut-sebut sebagai basis suara Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan.

Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani mengatakan, ia merupakan keturunan Betawi asli dan kini memimpin pememangan Prabowo-Gibran. Oleh karena itu, dia ingin langkahnya diikuti oleh warga Betawi lainnya.

“Jadi kalau ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran orang Betawi, kudu nih Betawi kita menangin Prabowo-Gibran. Jangan bikin malu ketua pemenangannya,” ujar Rosan, Rabu (24/1).

Oleh karena itu, dukungan dari warga Betawi sangat berarti bagi Prabowo-Gibran.

"Kalau dilihat bahwa kita bukan hanya ingin mendapatkan dukungan atau deklarasi dari masyarakat Betawi, tapi kita juga ingin mendengarkan aspirasi mereka dan apa yang kita bisa perbuat lebih baik apabila pasangan kita paslon 2 Pak Prabowo Gibran itu terpilih," jelasnya.

Rosan mengatakan dukungan dari warga Betawi dipercaya akan menambah elektabilitas Prabowo-Gibran. Oleh karena itu, para warga Jakarta diminta ramai-ramai bersatu mendukung Prabowo-Gibran.

"Saya hanya minta satu, dengan segala hormat pastikan di Jakarta di Betawi Pak Prabowo dan Mas Gibran dapat survei, tidak hanya survei tapi juga mendapatkan suara terbanyak," ucap Rosan.

Sementara Tokoh Betawi Oding menambahkan, warga Betawi bersatu membentuk Betawi Relawan Prabowo-Gibran (RPG) yang berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut 2.

Baca Juga: Drama Korea Marry My Husband Berhasil Capai Rating No.1, di Tengah Penayangannya!

"Kaum Betawai maka dengan mengucapkan bismillahirahmanhirahmin Betawi RPG Sejabodetabek berijtihad dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati untuk berjuang memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029," tutur Oding. (*)

  • Bagikan