Kakanim Parepare Jadi Komandan Upacara pada Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Parepare, Anggoro Widjanarko diamanahkan sebagai Komandan upacara pada peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang dipusatkan di Palopo, Senin, 29 Januari 2024.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Sulsel, Bapak Bahtiar Baharuddin bertindak sebagai inspektur upacara.

Pelaksanaan Upacara dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke 74 itu dipusatkan di Lapas Kelas II A
Palopo.

Kakanim Parepare, Anggoro Widjanarko mengatakan pelaksanaan upacara itu juga dihadiri Kepala UPT Kanwil Kementrian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan, KaLapas, Ka Bapas se-Sulawesi Selatan, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Kepala Kantor Rumah Detensi Makassar, Kepala Kantor Imigrasi Kota Palopo, Seluruh Pejabat Struktural Lapas Bapas dan Imigrasi se-Sulawese Selatan dan Perwakilan ASN dari masing UPT dan Ibu-Ibu Dharma Wanita.

“Acara Hari Bhakti Imigtasi Ke 74 ini juga dihadiri Kapolres Kota Palopo, Komandan Kodim Ibu Ketua Pengadilan, Bapak PJ walikota Kota Palopo, dan Bupati Luwu Utara, Indah.

“Upacara dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi berjalan sangat Khidmat dan Pj Gunernur Sulawesi Selatan mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas pencapaian yang luabr biasa oleh Direktorat Jenderal Imigrasi dan Jajarannya dan mengucapkan banyak terima kasih.” Ucapnya. (*)

  • Bagikan