Warga Kurang Mampu Puji Kinerja Bidang Rehabilitasi Dinsos Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Mantasia, warga Desa Laikang menyampaikan apresiasi serta terima kasihnya atas bantuan Dinas Sosial Kabupaten Takalar melalui Bidang Perlindungan Jaminan Sosial, yang telah bergerak cepat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat miskin yang sedang sakit dan membutuhkan Jaminan Kesehatan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Terma kasih pak atas kepeduliannya kepada kami. Bantuan yang kami terima  sangat membantu masyarakat miskin,” ujar Mantasia.

Kata Mantasi, beberapa waktu yang lalu dia melahirkan di RSUD Padjonga Daeng Ngalle dan harus menjalani operasi dan membutuhkan biaya persalinan tersebut sebesar Rp21.000.000 namun berkat bantuan dari Dinas Sosial yang memberikan pelayanan dengan cepat untuk pengurusan KIS bagi masyarakat miskin akhirnya saya tidak mengeluarkan biaya satu rupiah pun untuk menjalani operasi persalinan, beber,” terang Mantasia.

Mantasia mengaku, dirinya tidak bisa membayangkan bagaimana nasibnya dan kandungan, jika pihak Dinas Sosial Takalar tidak bergerak cepat untuk memberikan pelayan bagi masyarakat miskin seperti dirinya. (*)

  • Bagikan