Inspektur Wilayah Puji Pelayanan Imigrasi Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Inspektur Wilayah I, Ika Yusanti tiba di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepar, Rabu, 31 Januari 2024.

Kedatangan Inspektur Wilayah I disambut oleh Plh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Andi Brian Hermawan beserta pejabat lainnya.

Setelah tiba di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Inspektur Wilayah I berkeliling untuk melihat suasana Ruang Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.

Dia juga menyempatkan berdialog dengan salah satu pemohon yang sedang mengajukan permohonan paspor.

Pada kesempatan itu, dia memuji pelayanan kantor Imigrasi Parepare.

“Pelayanan kepada masyarakat yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Parepare sudah bagus,” ucap dia.

Selain pelayanan, dia juga menekankan pentingnya Pembangunan Zona Integritas bagi satuan kerja berpredikat Wilayah Bersih dari Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. “Ini sebagai wujud kepuasan dan kenyamanan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Kita harus memberikan kesan pertama yang baik kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan publik,” pesannya.

Inovasi yang dibuat lanjut dia, harus memiliki dampak langsung kepada masyarakat, harus berdasarkan pada mitigasi risiko yang telah disusun, dan harus berdasarkan kebutuhan masyarakat.

“Untuk mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani kita harus selalu melakukan perbaikan pelayanan agar semakin mudah, cepat, dan singkat,” tandasnya. (*)

  • Bagikan