Prestasi SDN 161 Pinrang Semakin Meningkat

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Prestasi SDN 161 Pinrang semakin meningkat saat dinahkodai Andi Harisuddin sebagai kepala sekolah. Kurang dari dua pekan sejak kepemimpinannya, wajah SDN 161 Pinrang sudah berubah.

Ketua Komite SDN 161 Pinrang Andi Rusli Osi mengungkapkan jika salah satu perubahan yang paling menonjol seperti pekarangan sekolah yang sudah berubah dari penampilan yang lama. Selain itu, prestasi siswa yang juga semakin meningkat.

"Dari segi prestasi, tiga siswa berhasil juara dalam ajang Championship. Untuk tingkat nasional berhasil merebut dua emas dan dua perak," ujarnya.

Andi Harisuddin yang dihubungi mengatakan jika keberhasilan yang diraihnya tidak terlepas dari dukungan semua stakeholder. Terutaman Bapak Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan," ujarnya.

Diakui jika dirinya telah meluncurkan tujuh program kerja. Semuanya mendapatkan respon positif dari semua pihak. Salah satu yang trend dan viral yaitu Probukosbol. Yaitu, program Buka Kaos Kaki Bolong. Jadi setiap siswa yang memiliki kaos kaki yang bolong langsung digantikan secara gratis. (Amr)

  • Bagikan