Galaxy S24 Series Bikin Kamu Auto Jadi Fashion Content Creator Ikonik

  • Bagikan
Kini mendapat inspirasi dan referensi fashion menjadi lebih mudah dengan Circle to Search with Google.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Konten fashion terus digemari di Instagram dan TikTok. Pasalnya, berbagai macam fashion style terus bermunculan dan minat terhadap thrifting makin meningkat di kalangan Gen Z dan milenial dalam memperkaya koleksi pakaian. Maka dari itu, banyak anak muda yang craving akan koleksi foto fashion yang stylish dan kekinian untuk di-post di media sosial. Menjawab tren ini, Galaxy S24 Series hadir dengan optimalisasi teknologi melalui Galaxy AI, di dalam sistem kamera untuk membantu pengguna membuat konten foto fashion yang lebih epic.

“Kami paham bahwa konten fashion yang disukai para Gen Z saat ini harus dihadirkan dengan konten yang autentik, spontan dan tetap estetik. Dan untuk dapat melakukannya setiap saat, mereka perlu smartphone yang akan menjadi andalan mereka dalam mengekspresikan nya. Awal tahun ini kami hadirkan Galaxy S24 Series, smartphone flagship Samsung dengan kecanggihan Galaxy AI salah satunya Circle to Search with Google yang memudahkan mereka saat mencari inspirasi sebelum membuat konten fashion autentik untuk engagement lebih dengan para followers mereka. Night Mode yang dibantu AI dan sensor canggih memberikan kemudahan dan hasil foto dan video yang epic saat low light untuk konten sosial media layaknya fashion look book,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia

Kemampuan Galaxy S24 Series untuk menciptakan konten fashion yang epic pun dibuktikan oleh fashion content creator Elika Boen. “Sebagai fashion content creator, aku selalu pengen menunjukkan ciri khas aku di setiap konten yang aku bikin dan tentunya relate dengan followers aku. Makanya, aku penasaran banget begitu Galaxy S24 Series rilis dengan fitur-fitur AI, bakal bisa apa aja ya. Saat aku cobain, ternyata membantu banget bikin konten foto fashion aku lebih praktis dan bisa eksplor lebih dengan fitur AI editing tools yang magic banget! Fix langsung jadi daily driver aku,” ujar Elika Boen.

Ingin tahu lebih lanjut pengalaman Elika Boen dalam menghasilkan konten fashion epic menggunakan Galaxy S24 Series yang didukung Galaxy AI? Cek berikut ini:

Temukan inspirasi fashion terkini dengan Circle To Search with Google
Bagi fashion content creator, inspirasi dapat datang kapan saja mulai dari saat streaming konten, hingga menonton film atau pun idola. Galaxy S24 Series menghadirkan pengalaman mobile terbarukan dalam berbagai aktivitas digital bagi fashion content creator yang salah satunya dibuktikan dengan Circle to Search with Google. Penggunaannya sangat mudah!

Berikut adalah langkah-langkahnya:
1.Tekan dan tahan tombol home pada ponsel.
2.Setelah itu, kamu dapat dengan mudah menandai objek apa pun yang ada di layar untuk mendapatkan hasil pencarian yang akurat, dan mencakup objek-objek yang dapat dijadikan referensi.
3.Selain itu, kamu juga dapat memperoleh informasi yang lebih mendalam dengan menambahkan pertanyaan yang lebih spesifik.

Fitur ini juga dapat digunakan saat menonton video, membantu para fashion content creator melengkapi ide-ide spontan mereka, tanpa perlu menghentikan video saat melakukan streaming konten. Bikin moodboard dan content plan pun jadi super instan.

Maksimalkan kreativitas dengan bikin konten foto fashion yang jernih di kondisi low light
Galaxy S24 Series menawarkan kebebasan maksimal bagi fashion content creator dalam berkreasi saat membuat konten foto fashion di berbagai situasi dan kondisi, termasuk di tempat dengan pencahayaan yang minim. Dengan Night Mode terbarukan di Galaxy S24 Series, hasil foto di kondisi low light akan tetap detail, bahkan ketika pakai zoom. Apalagi, Galaxy S24 Ultra dibekali lensa 5x optical zoom terbaru, sensor kamera 200MP terdepan, dan optical image stabilizer (OIS) yang lebih lebar, jadi pengguna bisa mendapatkan foto yang begitu jernih saat low light, bahkan dengan noise dan blur yang sangat minim.

Hal ini disetujui oleh Elika Boen yang mengungkapkan bahwa Galaxy S24 Series ini merupakan dream come true buat para fashion content creator. Fitur Nightography yang next level ini membantu mereka untuk explore lebih banyak angle, setting, dan tema untuk hasil konten yang lebih menarik. Jadi, kalau biasanya lokasi membuat konten foto fashion jadi salah satu aspek yang paling challenging, Galaxy S24 Series ini bisa jadi solusi untuk fashion content creator menjadikan tiap tempat jadi tampak lebih aesthetic, termasuk di kondisi yang gelap baik di dalam maupun luar ruangan.

  • Bagikan