Ini Harapan Mahasiswa Untuk Presiden Terpilih

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah didepan mata. Segala macam bentuk harapan masyarakat mulai bermunculan untuk calon Presiden (Capres) yang akan menduduki kursi kepemimpinan lima tahun mendatang.

Salah satu mahasiswa di Makassar, Muh Rachmat Hidayat berharap agar presiden terpilih nantinya mengutamakan kesejahteraan rakyat.

"Harapan saya semoga presiden terpilih mengutamakan kesejahteraan rakyat, serta memimpin dengan visi jangka panjang untuk memajukan negara. Semoga bisa mengatasi tantangan kompleks, mempromosikan persatuan, dan menjalankan pemerintahan yang transparan dan akuntabel. Semoga kebijakan-kebijakan yang diambil dapat membawa kemajuan," ujar Rachmat.

Mahasiswa lainnya, Mukhlisya Putri Ramadani juga agar presiden terpilih membawa kemajuan pesat dalam dunia pendidikan di Indonesia. "Saya sebagai mahasiswa yang fokus dalam dunia pendidikan berharap akan ada kemajuan pesat dalam dunia pendidikan di Indonesia. Melihat data dan fakta saat ini menunjukkan bahwa sistem pendidikan perlu ada perubahan, kualitas pendidik masih sangat rendah, pelayanan perlu terintegrasi dengan baik, serta fasilitas yang belum merata. Inilah kemudian saya berharap ketiga capres memiliki dan menawarkan gagasan terbaiknya untuk pendidikan di Indonesia," ucapnya. (Abu/B)

  • Bagikan