MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Kalla Care sebagai layanan customer service kini hadirkan peningkatan untuk emergency call (Toyota Mobile Care), informasi produk yang lebih eksklusif dan komprehensif kepada setiap pelanggan.
Layanan emergency call terdiri dari flat tyre service yang merupakan pergantian ban dengan ban cadangan milik pelanggan, jump start service atau battery jumper untuk mengaktifkan kembali baterai (aki) yang lemah.
Corporate Communication Department Head, Diah Zaddiah Rustham mengatakan,
layanan Kalla Care akan senantiasa hadir menjawab dan menjadi solusi dari semua kebutuhan masyarakat terhadap produk serta layanan yang ada di Kalla.
"Kehadiran Kalla Care tidak hanya sebagai customer service, namun juga beyond service dengan lebih peduli serta lebih empati sehingga ada hubungan baik antara perusahaan dan customer," katanya.
Oleh karena itu, pihaknya, senantiasa melakukan peningkatan layanan. Sehingga masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan informasi hingga membeli produk dari unit bisnis Kalla.
Layanan ini berlaku juga pada lock smith service untuk membuka pintu mobil yang terkunci maupun jika kunci tertinggal didalam mobil. Serta jasa mobil derek untuk pengangkutan kendaraan pelanggan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel Kalla Toyota di semua cabang.
Selanjutnya, untuk informasi produk, masyarakat bisa mendapatkan informasi seperti info harga, spesifikasi produk, promo atau program.
Dari sisi after sales, seperti booking service harga service berkala (general repair) serta harga spare part umum juga bisa dilakukan. Menariknya, di tahun 2024 masyarakat juga sudah bisa mendapatkan saran dan konsultasi teknis dari general repair dan body painting melalui telepon, serta konsultasi simulasi kredit untuk pembelian unit kendaraan Toyota, Motor United, dan Jeep.
Mengusung tagline #darihati, Kalla Care kini berkomitmen untuk semakin solutif dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan. Tujuannya, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat selama menggunakan produk dan layanan Kalla sehingga mereka berkenan untuk merekomendasikannya ke kerabat dan teman.
Seluruh layanan yang dihadirkan dalam Kalla Care tersebut bertujuan untuk memberikan peace of mind untuk Kallafriends. Kalla Care menjadi media komunikasi yang sangat efektif dan efisien bagi pelanggan karena seluruh informasi unit bisnis Kalla bisa didapatkan dengan layanan satu pintu. (Hikma/B)