Pandawa Lima Optimis Menangkan Prabowo-Gibran 50 Persen Lebih di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemuda Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan pesta rakyat sekaligus konsolidasi untuk memenangkan memenangkan calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, pada 14 Februari 2024.

Hadir Sekertaris Jendral Pandawa Lima Muhammad Ryano Pandjaitan memimpin konsolidasi tersebut yang berlangsung di di Hanggar, Jalan Talasalapang, Kota Makassar pada Senin (5/2).

Ryano Pandjaitan, sapaan akrabnya, menargetkan perolehan suara Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan mencapai di atas 50 persen. Optimisme tersebut merujuk pada Pemilu 2019, yang mana perolehan suara Prabowo Subianto di Sulsel mencapai 62 persen.

"Besar harapan minimal di tahun ini sebesar 60 persen tidak muluk muluk minimal di atas 50 persen," terang Ryano.

Tak hanya itu, Ryano juga mengungkapkan sejumlah agenda yang dihadiri oleh Pandawa Lima di Kota Makassar, di antaranya menonton bareng Debat Capres Ke-5 Tanggal 4 Februari 2024 bersama emak-emak.

Lalu, ada diskusi bersama aktivis mengenai sosialisasi program Prabowo-Gibran yang berlangsung pagi tadi. Di mana, sosialisasi program tersebut diharapkan dapat mewakili pemuda hingga tahun 2029 mendatang.

"Hadir lebih banyak kaum emak emak yang sangat bisa mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran. Hari ini juga sama sosialisasi Program Prabowo-Gibran, sosialisasi ini bisa merepresentasikan pemuda untuk di 2024 - 2029," jelas Ryano. (Shasa/B)

  • Bagikan