Pj Sekda Firman Pagarra Imbau Camat Lurah Kawal Distribusi Logistik Pemilu

  • Bagikan
Pj Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra saat usai memimpin Rakor Distribusi Logistik Pemilu di Kota Makassar, yang berlangsung di Ruang Rapat Sipakatau, Balai Kota Makassar, Selasa (6/2). Foto: SHASA ANASTASYA/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Distribusi Logistik Pemilu di Kota Makassar, yang berlangsung di Ruang Rapat Sipakatau, Balai Kota Makassar, Selasa (6/2/2024).

Rakor tersebut dihadiri oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Makassar, TNI, Polri dan Seluruh Camat dan Lurah di Kota Makassar.

Firman Pagarra, sapaan akrabnya, mengimbau kepada seluruh perangkat pemerintah, khususnya Camat dan Lurah, untuk memastikan distribusi logistik berjalan lancar.

Hal ini sejalan dengan tekad Pemerintah Kota Makassar, terutama Wali Kota Makassar dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan berkualitas.

"Diharapkan perangkat pemerintah khususnya camat dan lurah mengawal distribusi logistik dengan baik," ujar Firman.

Rencananya, distribusi logistik Pemilu di Kota Makassar akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2024. "Salah satu indikatornya pendistribusian logistik yang sesuai dengan jadwal yang ditetapkan," terang Firman.

Diketahui, pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar. (Shasa/B)

  • Bagikan