Kembali Kunjungi Sulsel, Anies Baswedan Bawa Pesan Perubahan Menjelang Pencoblosan

  • Bagikan
Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, saat kampanye di Kota Parepare.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan menunjukkan kekuatannya di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, yang dirangkaikan dengan kampanye Akbar dan konsolidasi relawan serta calon legislatif Partai NasDem pada Selasa (6/2/2024).

Sejak menjadi bakal Capres hingga ditetapkan sebagai Capres, Anies sudah melaksanakan safari Politik di Provinsi Sulsel sebanyak enam kali.

Kampanye kali ini menjadi penutup menjelang pencoblosan pada 14 Februari. Anies didampingi oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Sekjen Hermawi Taslim, Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasesu, dan sejumlah elite Partai NasDem lainnya.

Kampanye Akbar ini juga dihadiri oleh partai koalisi pengusung capres - cawapres, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), seperti Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid dan Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad, serta puluhan ribu orang yang berasal dari 24 Kabupaten/Kota.

Anies Baswedan mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat yang hadir dalam kampanye Akbar tersebut. Dia mengungkapkan bahwa selama perjalanan darat dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar di Kabupaten Maros ke Kota Parepare, masyarakat telah menunggu di pinggir jalan dengan menunjukkan angka satu menggunakan telunjuk jari, menandakan dukungan mereka.

Tidak hanya itu, lokasi kegiatan kampanye Akbar yang berada di pinggir laut juga menyaksikan parade 200 kapal nelayan yang mendekat dengan membawa bendera Partai NasDem. Hadir pula puluhan ribu tim relawan dan masyarakat.

  • Bagikan