Kembali Kunjungi Sulsel, Anies Baswedan Bawa Pesan Perubahan Menjelang Pencoblosan

  • Bagikan
Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, saat kampanye di Kota Parepare.

"Saya mendengar bahwa ada 200 kapal nelayan yang datang, mereka mengungkapkan harapan prinsip kebijakan berkeadilan agar nelayan kecil dapat tumbuh menjadi besar," ujar Anies.

"Meskipun cuaca saat ini panas dan hujan, antusiasme masyarakat tetap tidak surut hingga akhir. Ini adalah semangat perubahan yang luar biasa," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, calon presiden nomor 01 itu menegaskan bahwa dia akan merealisasikan janji-janjinya apabila terpilih dalam Pemilu mendatang.

Dia berjanji akan mensejahterakan rakyat dengan menjunjung tinggi kesetaraan dan keadilan. Anies juga berjanji akan memasukkan Parepare sebagai salah satu dari 40 kota yang akan dibangun.

Semua pembangunan akan disesuaikan dengan potensi dan kebutuhan setiap kota, dengan meningkatkan infrastruktur dasar seperti telekomunikasi dan transportasi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Kami ingin memastikan bahwa kebijakan kami tidak membuat kesenjangan semakin besar antara yang kecil dan yang besar. Kami ingin membuka peluang bagi nelayan kecil untuk beroperasi dengan lebih baik, dan kami akan mengubah aturan-aturan yang menghambat mereka," tambahnya.

Anies Baswedan juga merespons adanya intimidasi terhadap para rektor setelah sejumlah guru besar dan dosen bersuara kritis terhadap Presiden Joko Widodo.

  • Bagikan