Danny Nyoblos di TPS 001 Kecamatan Mamajang

  • Bagikan
Danny Pomanto.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001.

TPS 001 ini berlokasi di Masjid Nurul Aqsa, Jalan Amirullah, Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar yang memiliki jarak sekitar 20 meter dari kediaman pribadi Wali Kota Makassar.

Danny Pomanto, sapaan akrabnya akan menggunakan hak pilihnya di TPS 001 bersama dengan keluarga yakni istri dan anak-anaknya.

Meski begitu, Danny membeberkan cerita menarik bahwa anak bungsunya bernama Arraya Aulia Izzanaira Ramdhan, memiliki masalah dalam menggunakan hak pilihnya. Yakni, tidak mendapatkan surat undangan ke TPS.

Alasannya, kata Danny, karena Arraya masuk dalam kategori pemilih pemula. Maka dari itu, ia segera meminta agar permasalahan tersebut untuk diselesaikan.

Danny mengungkapkan permasalahan yang dialami oleh anaknya tersebut, banyak juga dialami oleh masyarakat Kota Makassar.

"Banyak saya terima (laporan), ada telfon, ada yang datang itu, mengeluhkan urusan pencoblosan, mereka orang luar yang mau pindah ke sini (Makassar)," terang Danny, saat ditemui di Kantor Balai Kota Makassar, Senin (12/2).

Maka dari itu, Ia meminta kepada seluruh pihak terkait untuk tetap bersiap untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

"Saya minta semua untuk stand by melayani keluhan-keluhan seperti itu, atau orang mau pindah," ucap Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan