Irwan Hamid Pimpin Rakor Persiapan HUT Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL– Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor ) terkait Pemilihan Umum (Pemilu) dan persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pinrang di ruang rapat Bupati Pinrang, Senin (12/2).

Rakor yang turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang Andi Calo Kerrang, Asisten, Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD ini dimaksudkan untuk mengetahui persiapan Pemilu pada 14 Februari dan HUT Pinrang pada 19 Februari mendatang.

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang bisa mendukung setiap tahapan pelaksanaan dan berharap pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Sebelumnya, Bupati Irwan juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikut serta menggunakan hak pilihnya. Sehingga dapat memberikan kontribusi dalam pesta demokrasi.

Sementara, terkait peringatan HUT Pinrang ke-64, Bupati Irwan berharap seluruh persiapan dirampungkan sesegera mungkin.

"Mengingat peringatan HUT Pinrang akan diselenggarakan pasca perhelatan Pemilu serentak,"ujarnya.

Bupati Pinrang juga mengungkapkan bahwa, dirinya telah melakukan silaturrahmi bersama Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Kami silaturahmi untuk mengundang Pj Gubernur Sulsel untuk ikut serta dalam memeriahan HUT Kabupaten Pinrang," terangnya.

Olehnya itu, lanjutnya, segala persiapan harus dirampungkan sesegera mungkin karena Pj Gubernur menunjukkan antusias sangat besar untuk hadir pada kegiatan HUT Pinrang nantinya. (Amran )

  • Bagikan