Mario G Klau Bakal Hibur Masyarakat Makassar di D’Liquid Claro Makassar, Catat Tanggalnya

  • Bagikan
Manager Entertaint D'Liquid, Askar saat menggelar Konferensi Pers terkait Event Mario G Klau.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Di Momen Kasih sayang, D'Liquid Claro Makassar bakal menghibur masyarakat Lewat lagu-lagu melow penyanyi ibu kota Mario G Klau.

Kegiatan bertajuk "Intimate February with Mario G Klau" ini akan membawa para penonton ke suasana mengharu biru namun dikemas berbeda. Sebanyak 11 hingga 12 lagu hits akan dibawakan Mario G Klau pada 23 Februari mendatang.

Manager Entertaint D'Liquid, Askar menjelaskan  pihaknya sengaja menghadirkan Mario G Klau sebab sangat digemari Gen Z. Disamping itu, Mario G Klau juga penyanyi yang hampir semua lagunya hits.

"Mengapa kami kembali menghadirkan penyanyi galau karena banyak di gemari utamanya oleh gen Z. Dia juga artis yang lagu-lagunya akrab ditelinga masyarakat," ujarnya dalam konferensi pers yang di gelar di Claro Makassar Senin (12/2/2024).

Pada kegiatan ini, pihak D'Liquid  menyiapkan hingga 800 tiket yang saat ini telah terjual hingga 500 tiket.

"Saat ini kami telah mencetak tiket dengan harga Rp125 ribu dan telah sold 200 tiket. Kemudian kami buka untuk harga Rp150 ribu dan di cetak 500 lembar, saat ini sisa 300. Untuk on the spot  kami jual di harga Rp175 ribu, untuk table diharga Rp 2.250 juta, Rp3.250 Juta untuk doble table. Rp5.250 juta untuk Sofa dan Rp7.500 juta untuk VIP," Jelasnya.

  • Bagikan