Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel Ajak Masyarakat Jangan Golput

  • Bagikan
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar zikir bersama agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan damai di di Masjid 99 kubah Makassar, Senin (12/2/2024). Foto: ABU HAMZAH/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemilu 2024 sudah di depan mata, warga negara yang terdaftar sebagai pemilu diharapkan dapat menyalurkan suaranya memilih pemimpin pada tanggal 14 Februari 2024 (besok).

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput. “Saya mengajak seluruh masyarakat Sulsel yang telah terdaftar sebagai pemilih, agar menggunakan hak pilihnya,” imbaunya.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi juga menekankan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan segera terselenggara. “Saya imbau ke masyarakat yang punya hak suara jangan golput,” imbau Andi Rian, Senin (12/2/2024).

Menurutnya, satu suara dari masyarakat yang sudah wajib pilih memiliki peran penting selama lima tahun kedepan. Kata dia, kesempatan untuk memilih harus digunakan dan dimanfaatkan dengan baik.

“Artinya kesempatan memilih lagi itu 5 tahun kedepan, jadi waktunya kita sama-sama ke TPS di Pemilu ini,” pungkasnya. (Abu/B)

  • Bagikan