Wujudkan Pemilu Damai, Pemkab Lutim Gelar Zikir dan Doa Bersama

  • Bagikan

LUTIM, RAKYAT SULSEL - Sebagai wujud ikhtiar menuju pemilu aman, damai dan penuh kesejukan, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) bersama Unsur Forkopimda, KPUD, Bawaslu, Jajaran TNI/Polri, Kementrian Agama, Ormas, Yokoh Agama serta masyarakat menggelar Zikir dan Doa Kebangsaan untuk Pemilu Damai 2024, Senin (12/2).

Kegiatan dipusatkan di Masjid Babul Khaer, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lutim, H. Budiman dan Mochammad Akbar Andi Leluasa, Unsur Forkopimda, Ketua PKK Lutim, Hj. Sufriaty dan organisasi perempuan lainnya, serta ratusan umat muslim di Kabupaten Lutim.

Meskipun dengan guyuran hujan, namun tidak menyurutkan semangat para undangan untuk mengikuti zikir dan doa kebangsaan tersebut.

Bupati Lutim, Budiman dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang diinisiasi Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan dengan menggelar zikir dan doa kebangsaan di tahapan masa tenang guna mewujudkan Pemilu damai.

"Saya percaya, kita semua yang hadir disini sependapat, bahwa pemilu damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari elemen bangsa, mulai dari tataran individu, kami Pemerintah Daerah senantiasa berkomitmen untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama pemilu," kata Bupati H. Budiman. (Hm)

  • Bagikan

Exit mobile version