Ajak Jurnalis Main Bola, Cara Kaesang Pangarep Peringati HPN

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, saat bermain bola dengan jurnalis.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, punya cara sendiri merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati tiap tanggal 9 Februari. Putra bungsu Presiden Jokowi ini bermain bola melawan jurnalis di lapangan mini soccer di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/02).

Kaesang rupanya memiliki hobi berolahraga. Sebelumnya ia bermain badminton bersama mantan pemain legenda dan juara dunia.

Dalam pertandingan bola tersebut, suami dari Erina Sofia Gudono ini menjadi bagian dari tim 'Santuy FC' yang melawan tim Jurnalis Santuy. Kaesang yang mengenakan Jersey bernomor punggung 8,9 ini bahkan memberikan assist, kepada rekan satu tim nya yang dikonversi menjadi sebuah gol.

Seusai pertandingan, Kaesang pun menuturkan sangat senang bisa bermain bola melawan jurnalis.

"Ya santai-santai ketika kegiatan masa tenang. Hal lain, ini adalah salah satu cara merayakan hari Pers Nasional " ujar Kaesang.

Usai pertandingan, kedua tim pun berfoto bersama. 

Sebelum dalam pertandingan ini, Kaesang juga diajak bermain bola bersama sang ayah Presiden Jokowi pada 27 Januari lalu di lapangan Desa Gamplong Kabupaten Sleman DIY. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version