KPU Sulsel: 14 Februari Hari Suara Cinta untuk Masa Depan

  • Bagikan
Sekretariat KPU Sulsel. (Foto: Antara)

"Kami mengajak seluruh masyarakat di Provinsi kita ini untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak pada 14 Februari nanti. Serta, kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pemilu, terutama para pemilih pemula," ujarnya.

Hasruddin menekankan bahwa partisipasi aktif dari masyarakat, terutama generasi muda, sangatlah penting dalam menentukan arah masa depan bangsa. KPU Sulsel menargetkan partisipasi pemilih di atas rata-rata nasional pada Pemilu 2024.

"Kami menargetkan partisipasi pemilih mencapai 80%, sementara target partisipasi pemilih nasional hanya 75,5%. Target di Sulsel adalah 80%, dan jika dapat lebih dari 80%, itu akan lebih baik," katanya.

Hasruddin juga mengingatkan pentingnya peran generasi muda dalam proses demokrasi. Dengan lebih dari 50% pemilih di Kota Makassar adalah pemilih muda, partisipasi mereka sangat berarti.

"Untuk para anak muda Makassar, yang memilih adalah yang keren," ucapnya.

Dia berharap bahwa ajakan untuk memilih ini dapat memberikan dampak positif bagi masa depan bangsa dan generasi mendatang.

"Dengan ajakan ini, kami berharap pemilih pemula, terutama generasi Z, akan menjadikan Valentine Day sebagai hari kasih suara yang berarti bagi bangsa Indonesia. Karena kesempatan untuk memilih hanya sekali dalam lima tahun," pungkasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version