Pj Wali Kota Parepare Imbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pj Walikota Parepare Dr. Drs. Akbar Ali, didampingi oleh Jajaran Forkopimda Parepare, mengeluarkan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Parepare untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas politik pasca pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Himbauan ini disampaikan setelah melakukan pemantauan langsung terhadap proses rekapitulasi hasil perolehan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Parepare pada Rabu (14/02/2024) malam.Saat memberikan himbauan Pj Walikota, di dampingi oleh Dandim 1405 Parepare, Letkol Inf. Hastiar Hatta, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, Danyon Brigif 11 / Badik Sakti Letkol Inf. Yoki Malinton K, S.H, M.Tr (Han), M.I.Pol, serta Dan Yon B Pelopor Brimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M.

Dalam testimoni yang disampaikannya, Pj. Walikota Parepare menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghindari konflik yang dapat mengganggu stabilitas politik dan kehidupan bermasyarakat.

Beliau juga menegaskan pentingnya menghormati hasil pemilihan dan memberikan dukungan kepada pihak yang terpilih secara demokratis.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Parepare untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan stabilitas politik pasca pemilu. Mari kita tunjukkan kedewasaan politik kita dengan menghormati hasil pemilihan dan bekerja sama untuk membangun Kota Parepare yang lebih baik,” ungkap Pj. Walikota Parepare.

Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dalam merajut persatuan dan kesatuan demi kemajuan bersama.

Dengan adanya himbauan ini, diharapkan Kota Parepare dapat tetap menjadi contoh dalam menjalankan proses demokrasi yang damai dan beradab, serta mampu menciptakan iklim politik yang kondusif untuk kemajuan bersama. (*)

  • Bagikan