Prabowo Gibran Unggul di Quick Count, DPN Gempita Gelar Syukuran

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (DPN Gempita) Prabowo - Gibran menggelar acara syukuran atas kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 2 yang dinyatakan unggul berdasarkan hasil quick count di beberapa lembaga survei.

"Alhamdulillah pasangan Prabowo-Gibran yang didukung oleh GEMPITA memiliki hasil yang membahagiakan dengan perolehan suara hampir tembus 60 persen," ucap Ketua Umum GEMPITA Prabowo-Gibran, Lamlam Pahala, Kamis (15/4).

Lamlam juga mengutip pidato Prabowo usai kemenangan itu, yang menyatakan tidak boleh sombong dan kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk Indonesia. Menurutnya, pidato kemenangan yang disampaikan Prabowo ini merupakan pidato yang menyejukan di nuansa politik kali ini.

"Kami merasa ini sungguh pidato yang sangat menyejukan," imbuh Lamlam.

Menurutnya, dengan perolehan angka quick count yang hampir tembus 60 persen, sangat kecil kemungkinan Prabowo-Gibran dikejar Capres-Cawapres lain.

"Kerja-kerja politik yang telah Gempita lakukan ini semoga menjadi investasi politik yang dapat membawa kebaikan serta kemashlahatan untuk umat dan bangsa. Sesuai tagline kami, Bersatu, Solid, Menang," imbuh Lamlam. (JP)

  • Bagikan

Exit mobile version