Hadir di TSM, Vans Penuhi Trend Fashion 2024 Lewat Koleksi Knu Skool

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Brand sepatu asal Amerika, Vans, telah hadir di Trans Studio Mal (TSM).

Sepatu yang pertama kali muncul di tahun 1966 ini akan memenuhi kebutuhan fashion sebagai sepatu yang fashionable dan cocok digunakan dimana dan kapan saja.

Senior Marcom Manager Vans Michael Kienzy, yang di temui pada pembukaan store Vans di TSM, Jumat (16/2/2024), menjelaskan, produk Vans selalu berusaha memenuhi kebutuhan costumer utamanya sepatu yang cocok dipadu padankan dengan berbagai model pakaian.

"Tahun ini kami lebih bermain dengan warna dan model baru. Dulu pakai trendnya memakai skinny jeans, sekarang sudah pake gombrong kembali ke era 2000an. Ini yang kita lihat daya tarik Vans dan membuat desain yang cocok dengan trend tersebut," tambahnya.

Khusus koleksi terbaru, Knu Skool sudah bisa di temui di Store Vans TSM Makassar.

Untuk harga produk Vans sendiri mulai dari Rp999 ribu untuk sepatu dan paling tinggi Rp 3 juta. Untuk Aksesoris kaos kaki mulai dari Rp150 ribu, sedangkan celana diharga Rp 2 juta, serta hoodie diharga Rp 1,2 ribu.

Khusus market Vans di Sulawesi Selatan Khusunya Makassar, Michael mengaku sangat optimis apalagi saat ini produk di store Vans TSM lebih lengkap dan beragam.

"Market Vans sudah ada sebelum-sebelumnya, yang jelas kita hadirkan yang terbaik sih," tutupnya. (Hikma/B)

  • Bagikan

Exit mobile version