Sebut Pemilu Sukses, Akbar Ali Puji Masyarakat Parepare Dewasa Berdemokrasi

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat Pj Wali Kota Akbar Ali menyampaikan sejumlah capaian Pemkot di Peringatan HUT ke-64 Parepare. Di antaranya, proses pemilu di Kota Parepare yang berjalan aman dan damai.

"Dalam kesempatan ini, kami ingin melaporkan kepada Bapak Penjabat Gubernur bahwa pelaksanaan Pemilu di Kota Parepare telah berjalan dengan baik,aman dan damai," kata Akbar, Minggu 18 Februari 2024.

Akbar menyebut masyarakat Kota Parepare mencerminkan sikap dewasa dalam berdemokrasi. Kata dia, suksesnya proses pemilu di Kota Parepare berkat kerjasama seluruh lapisan masyarakat.

"Meskipun masyarakat Kota Parepare adalah masyarakat yang majemuk, namun tetap membuktikan kedewasaan dalam berdemokrasi," pujinya.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat yang telah menjaga situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri yang telah menjaga situasi keamanan dalam pelaksanaan pemilu ini," tuturnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan pasca pemilu. Kata dia, pembangunan Sulsel bisa maju dengan kebersamaan dan kekompakan.

"Hari-hari ke depan, banyak yang perlu kita lakukan untuk membangun Sulsel. Saatnya kita kembali bersatu, saling mendukung. Kita ini bisa maju jika kita bersama-sama semua. Termasuk tokoh agama, adat," tutupnya. (*)

  • Bagikan