Unggul dalam Pemerolehan Suara, Verrel Bramasta Kemungkinan Menang Jadi Anggota DPR RI

  • Bagikan
Pesinetron Verrell Bramasta hingga kini belum juga memiliki kekasih dan betah sendiri setelah putus dari Natasha Wilona.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Aktor Verrell Bramasta kemungkinan besar terpilih menjadi anggota DPR RI. Sebab, sampai saat ini perolehan suaranya unggul jauh dibandingkan sejumlah caleg lain dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan Jawa Barat VII.

Perolehan suara Verrell Bramasta sampai saat ini mencapai 16.681. Angka tersebut unggul jauh bila dibandingkan dengan perolehan suara terbanyak kedua dari PAN yang jatuh kepada Daeng Muhammad mendapatkan jumlah suara sebanyak 9.375.

Sedangkan caleg-caleg lainnya mendapatkan jumlah suara kurang dari 3 ribu suara. Data yang masuk ke KPU baru sekitar 34,81 persen atau sekitar 6.266 dari 18.000 total TPS yang ada di Jawa Barat VII.

Verrell Bramasta termasuk artis berprestasi sebelum memutuskan terjun ke dunia politik guna memperebutkan kursi DPR RI. Sejak berkarir di dunia hiburan pada 2014 silam, Verrell berhasil meraih berbagai nominasi dan penghargaan berkat konsistensinya di dunia seni peran.

Verrell Bramasta sempat memenangkan penghargaan SCTV Awards (2017) untuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop, ⁠Dahsyatnya Awards (2020) untuk kategori Trio Terdahsyat, ⁠Indonesian Television Awards (2020) untuk kategori Aktor Sinetron Terpopuler, dan ⁠Silet Awards (2020) untuk kategori Aktor Tersilet.

Selain itu, Varrell Bramasta juga dinominasikan sejumlah ajang penghargaan lainnya seperti Indonesian Drama Series Awards 2021 berkat perannya dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, SCTV Awards 2019 lewat sinetron Cinta Anak Muda, dan lain-lain.

Verrell merasa prestasi yang telah dia raih tidak cukup sampai di situ. Dia masih ingin menorehkan prestasi baru dengan mengabdikan kepada masyarakat dengan menjadi anggota DPR RI.

"Menurut aku, prestasi sebagai penyambung lidah rakyat lebih berharga karena manfaatnya tidak hanya dirasakan diri sendiri,tetapi juga dapat dirasakan oleh masyarakat luas," aku Verrel Bramasta dalam keterangannya.

Dia pun siap memberikan gaji pokoknya sebagai anggota DPR RI untuk membantu masyarakat di dapil apabila terpilih dan dilantik nanti. (jp/raksul)

  • Bagikan

Exit mobile version