Asisten I Pemkab Bone Puji Musrenbang Mare Sebagai Musyawarah Terbaik

  • Bagikan
Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Mare yang dilaksanakan di Desa Ujung Salangketo Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Kamis (22/02/2024)

"Saya akui ini (Kecamatan Mare) Musrembang yang terbaik diantara Musrembang Kecamatan yang pernah saya hadiri. Semoga mendapatkan reward dari Pemkab Bone," ujar Dokter Lorong. 

Sementara itu, Camat Mare, Andi Hidayat Pananrangi dalam sambutannya menuturkan bahwa lokasi pelaksanaan Musrembang Kecamatan Mare memang kali ini agak berbeda. Biasanya dilaksanakan di Kantor camat, tetapi karena ada kegiatan Rapat Pleno Terbuka PPK Mare maka dilaksanakan di Desa Ujung Salangketo. 

Selain itu, sekaligus untuk mengenalkan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bone suasana desa/kelurahan di Kecamatan Mare dan sengaja dilaksanakan di tempat terbuka.

"Kita tempatkan di halaman rumah Kepala Desa Ujung Salangketo dan di alam terbuka agar ada nuansa dan warna tersendiri dalam pelaksanaan Musrembang Kecamatan Mare. Kita berharap Musrembang Kecamatan yang akan datang dapat lagi dilaksanakan/ditempatkan pada desa/kelurahan, agar para perangkat OPD dapat pula melihat langsung suasana desa/kelurahan di Kecamatan Mare," tegas Andi Hidayat Pananrangi. 

Musrembang Kecamatan Mare yang dihadiri sejumlah Kepala Dinas (Kadis) dan perwakilan para OPD, serta dua anggota DPRD Kabupaten Bone, Andi Hariyanto Bausat dan Mulyadi, dilaksanakan di alam terbuka.

Selain itu dihadiri pula Forkopincam Mare, para Kepala UPT se Kecamatan Mare, para kepala Desa/Kelurahan dan BPD serta delegasi se Kecamatan Mare dan tokoh masyarakat, Tokoh Agama, perwakilan perempuan dan Pemuda. (Enal)

  • Bagikan

Exit mobile version