Pemkot Parepare Dukung Produk Lokal Kecantikan Butterflynie Beauty

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Produk lokal perawatan tubuh merk Butterflynie Beauty hadir di Parepare. Produk kecantikan lokal itu diluncurkan di Cafe Bukit Amaish Parepare, Minggu 25 Februari 2024.

Peluncuran produk lokal tersebut dibuka Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali yang diwakili Kasi Perdagangan Andi Wisnah. Ia menyambut baik kehadiran Butterflynie Beauty.

"Kami sangat mengapresiasi dengan hadirnya produk lokal Butterflynie Beauty . Hal ini merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan agar bisa melebarkan sayapnya di Kota Parepare," ungkap dia.

"Oleh karena ini adalah aktivitas bisnis, sehingga apa yang dilakukan untuk mendapatkan keuntungan tidak hanya bisa memberikan keuntungan bagi diri sendiri. Namun ada juga banyak manfaat usaha bagi masyarakat Kota Parepare," harapnya.

Selain itu, Wisnah menyebut kehadiran produk lokal Butterflynie Beauty akan membuka lapangan kerja. Kata dia, meningkatnya lapangan pekerjaan penting untuk mengurangi angka kemiskinan masyarakat.

"Sehingga akan banyak kehidupan orang yang semakin sejahtera karena pemerataan pendapatan dan tentunya juga menghasilkan banyak produk terbaik dan inovasi yang terus berlanjut," ucapnya.

Sementara itu, Founder Butterflynie, Carla Listi Putri mengatakan peluncuran produk bodycare miliknya menjadi momentum bersejarah. Sebab, ini menjadi produk pertama yang dipasarkan secara mandiri.

“Ada alasan kenapa saya lebih memilih produk bodycare dibandingkan dengan skincare. Kehadiran butterflynie ini sebagai solusi perawatan kulit tubuh yang lengkap, mulai dari sabun, brightening peeling, dan whitening bodylotion,” jelasnya.

Sebagai informasi, butterflynie telah memiliki sertifikasi BPOM. Butterflynie menjamin standar keamanan dan kualitas. (*)

  • Bagikan