Breaking News! Pengasuh Pondok Pesantren Daar el-Qolam KH Ahmad Syahidu

  • Bagikan
Pengasuh Pondok Pesantren Daar el-Qolam KH Ahmad Syahidu

5 jiwa dan 4 moto itu menjadi landasan dan falsafah pada setiap kegiatan santri yang dituangkan dalam bentuk disiplin hidup, disiplin beribadah, disiplin berbahasa Arab dan Inggris, kepemimpinan serta keseimbangan wawasan duniawi dan ukhrawi juga mengajarkan nilai-nilai Islam yang santun, moderat, toleran dan inklusif. (fajar/raksul)

Breaking News! Pengasuh Pondok Pesantren Daar el-Qolam KH Ahmad Syahidu

FAJAR.CO.ID, TANGERANG -- Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datang dari Keluarga besar Pondok Pesantren Daar el-Qolam, Gintung, Jayanti, Tangerang, Banten. Pengasuh, guru, kiai Al-Ustadz Drs. KH. Ahmad Syahiduddin meninggal dunia pada Senin, 26 Februari 2024.

"Assalamu'alaikum Wr. Wb

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَِـــــــــــيْهِ رَاجِـــــــــــعُونَ

اَللهُمَّ اغْفِرْلَه وَارْحَمْه وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْه وَاَكْرِمْ نُزُلَه وَوَسِّعْ مَدْخَلَه وَاغْسِلْه بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرْدِ وَنَقِّهِ مِنَ الْنْ دَارِهِ وَاَهْلاً خَيْرًا مِنْ اَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَاَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَاَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَفِتْنَتِهِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ

Telah berpulang ke Rahmatullah, guru kami, kiai kami, Al-Ustadz Drs. KH. Ahmad Syahiduddin pada hari Senin, 26 Februari 2024.

Semoga Amal Ibadah beliau di terima disisi Allah, dan ditempatkan di syurga Allah SWT.
Aamiinnn.

Dan kami memohon maaf kepada semua keluarga besar, alumni dan masyarakat, jika ada salah dan khilaf dari beliau selama bersama di Dunia
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Sekretaris Pesantren".

  • Bagikan