Membongkar Kebiasaan sang Putri Saat Tidur! Wulan Guritno dan Shalom Razade Memiliki Kedekatan Layaknya Sahabat

  • Bagikan
Kenapa Nama Anak Wulan Guritno Shalom (Foto : Instagram/@wulanguritno)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Wulan Guritno dan putrinya, Shalom Razade, memiliki kedekatan layaknya sahabat. Hubungan mereka sudah seperti layaknya sahabat dimana mereka tidak ada beban atau merasa canggung untuk curhat apa pun yang sedang dirasakan atau dialami.

Menciptakan kedekatan itu tentu bisa terjadi karena memang sudah dipupuk sejak Shalom masih kecil. Sang putri tidak dimarahi oleh Wulan Guritno hanya karena isi curhatannya. Bahkan meskipun Shalom curhat mengaku suka atau kagum ke lawan jenis karena ketampanannya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Wulan Guritno tidak marah.

Dalam jumpa pers virtual digelar tadi malam, Senin (26/2), Wulan Guritno membongkar kebiasaan Shalom saat tidur. Ternyata perempuan berusia 25 tahun itu suka melet melet saat tidur. Wulan Guritno pun sampai mencontohkan gaya melet melet Shalom saat tidur.

Shalom sepertinya tidak ada rasa dongkol atau kesal ke Wulan Guritno karena dibongkar kebiasaanya ketika tidur. Dia justru tertawa pada saat sang ibunda mencontohkannya.

"Aku tidak tahu apakah kalau tidur dia masih seperti itu atau tidak sekarang. Karena kita sudah jarang tidur bareng kecuali lagi liburan,"aku Wulan Guritno di hadapan awak media.

Peraih penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2011 itu mengaku serius berusaha menjalin kedekatan dengan anak-anaknya. Bahkan sekalipun anak-anaknya kini sudah dewasa dan sibuk dengan aktivitasnya masing masing.

"Membangun hubungan sama anak itu kayak pacaran juga. Harus ada momen melakukan dinner di luar. Intinya kan relationship. Kita sama anak kita, sama pacar kita, sama teman kita, semua itu harus diciptakan," kata Wulan Guritno.

Setelah anak-anaknya kini sudah besar, perempuan berusia 42 tahun mengakui mulai kesulitan untuk mencari waktu mengumpulkan anak-anaknya dalam satu momen yang sama. Bagi Wulan Guritno, berkumpulnya mereka di rumah sudah sangat membahagiakannya.

"Kita sudah capek kerja di luar rumah, dinner bareng di rumah saja sama anak-anak itu sudah momen favorit," aku Wulan Guritno. (jp/raksul)

  • Bagikan

Exit mobile version