Penasaran! Musisi Korea Mirip Komeng Bikin Heboh

  • Bagikan
Musisi Asal Korea Selatan Yang Disebut Mirip Komeng Waktu Muda

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Salah satu musisi asal Korea Selatan, DPR IAN saat ini menjadi perbincangan hangat khususnya untuk netizen Indonesia.

Pasalnya, ia disebut mirip dengan salag satu komedian yang saat ini menjadi perbicangan hangat usai Pemilu 2024 yakni Alfiansyah Komeng atau Komeng.

DPR IAN disebut-sebut punya kemiripan dengan foto sang komedian asal Indonesia itu waktu masih muda.

Ada foto DPR IAN dan Komeng muda yang sama-sama berambut gondrong disejajarkan.

Pria bernama lengkap Christian Yu ini ternyata juga mendengar soal dirinya yang dibicarakan mirip dengan komedian Komeng asal Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh DPR IAN saat berbincang di Space Twitter/X dengan para penggemarnya.

Salah penggemar dan netizen pun melakukan konfirmasi langsung ke DPR IAN. Persoalan sang musisi yang mendapat sorotan karena disebut mirip Komeng.

"Aku masuk ke berita Indonesia. Aku tahu itu. Iya, theKomeng one. Awalnya aku penasaran. Siapa dia?Kayaknya dia harta karun nasional bagi kalian, ya," kata DPR IAN dalam unggahanya itu.

Penggemar itu pun menjelaskan, Komeng adalah calon anggota legislatif. DPR IAN akhirnya mencari tahu informasi terbaru soal Komeng.

DPR IAN sadar nama panggungnya ternyata masuk dalam nama dunia politik di Indonesia sebagai Dewan Perwakilan Rakyat.

"Dia the real DPR kan (merujuk Komeng sebagai calon anggota legislatif)? Aku menghormatinya. I love it," jelasnya.

DPR IAN memang mengakui dirinya memang mirip dengan Komeng saat muda. DPR IAN merasa terhormat bisa dimiripkan dengan Komeng.

"Aku tidak merasa terganggu. Fotonya saat masih muda mirip sama aku. Aku bisa lihat kemiripannya, I love it," ucapnya. (fjr/raksul)

  • Bagikan

Exit mobile version