Fakta Baru! Yudha Arfandi Sempat Cek Lokasi CCTV Menenggelamkan Dante

  • Bagikan
Yuda Arfandi Saat Reka Adegan Kematian Dante

JAKARTA TIMUR, RAKYATSULSEL - Kasus kematian Dante atau anak dari pesinetron, Tamara Tyasmara, masih terus berlanjut.

Polisi tengah mengusut tuntas kasus kematian Dante (6) yang dianggap janggal akibat tenggelam di kolam renang Palem, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/1).

Dalam kasus ini, Yudha Arfandi (YA) (33) yang merupakan kekasih dari Tamara Tyasmara selaku ibu korban telah ditetapkan sebagai tersangka.

Saat melakukan pemeriksaan analis digital, baru-baru ini pihak Polda Metro Jaya mendapati bahwa tersangka sempat melakukan pengecekan terhadap lokasi kamera pengawas (CCTV) melalui telepon selulernya.

Dilansir dari ANTARA pada Rabu (28/2), tersangka YA sempat tidak mengakui adanya adegan melakukan pengecekan lokasi kamera pengawas (CCTV) di kolam renang, yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP).

"Pada saat adegan 13 yang mana posisi itu sudah menuju ke kolam renang, ada satu adegan, tersangka ini tidak mengakui bahwa telah mengakses melalui 'browsing' di internet untuk mengecek di lokasi, apakah ada CCTV atau tidak, " ujar Kombes Pol Wira Satya Triputra selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, saat ditemui di Jakarta, Rabu (28/2).

Namun, Wira menyatakan bahwa pada kenyataannya, tersangka YA telah mencari informasi di internet mengenai ada atau tidaknya CCTV serta keberadaannya di sekitar kolam renang tersebut.

  • Bagikan