Mengejutkan! Ayah Taylor Swift Diduga Melakukan Menyerang Fotografer Paparazzi

  • Bagikan
Taylor Swift dan ayahnya

RAKYATSULSEL - Polisi di New South Wales sedang menyelidiki tuduhan terkait ayah Taylor Swift yang diduga melakukan penyerangan terharap fotografer paparazzi di Sydney.

Tuduhan yang dilayangkan pada ayah Taylor Sfift, disebut berlangsung beberapa jam setelah konser Eras Tour di Australia.

Dilansir dari The Guardian, Selasa (27/2), polisi NSW telah diberitahu bahwa Scott Swift, 71, diduga menyerang seorang fotografer Ben McDonald, 51, di dermaga Neutral Bay sekitar pukul 02.30 pada hari Selasa.

McDonald mengatakan kepada Guardian Australia bahwa Taylor Swift dan rombongan sedang berlayar di pelabuhan dengan kapal superyacht pada larut malam setelah menyelesaikan pertunjukan terakhirnya di Australia.

Superstar itu turun dari kapal dan berjalan menyusuri dermaga, dikelilingi oleh petugas keamanan, yang menurut McDonald mendorong payung ke wajahnya dan kamera.

Begitu dia berada di dalam mobilnya, McDonald menuduh seorang pria memukul wajahnya sebelum juga masuk ke dalam mobil dan pergi.

“Saya tidak menyadari bahwa itu adalah ayahnya pada saat itu, agak mengejutkan, tapi saya akan menyerahkan polisi untuk melakukan tugasnya,” kata McDonald.

  • Bagikan

Exit mobile version