Siap Bertarung di Pilkada Takalar 2024, Ini Torehan Prestasi Daeng Manye Selama di PT Telkom

  • Bagikan
Mohammad Firdaus Daeng Manye

Selain sukses di mengukir prestasi di Telkom Group, Firdaus juga terbilang aktif di dunia sosial. Dia misalnya, aktif sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Berkah Seribu Mata Air Jakarta (Badan Wakaf Pendidikan dan Baitul Maal). Juga tercatat sebagai anggota Dewan Presidium Bhineka Foundation (Pusat Study dan Strategi Pengembangan Masyarakat Papua), serta Pembina Yayasan Siada Hamid (Lembaga Pendidikan, Sosial dan Keagamaan). Yayasan Siada Hamid sengaja dibentuknya sebagai bentuk kecintaan dan penghargaan kepada kedua orang tuanya. 

Khusus pada sosok mendiang Sang Ibu, Firdaus punya utang tersendiri. Dia merasa kesuksesannya saat ini belum ada apa-apanya sebelum mampu menjalankan amanah almarhuma Ibunda tercinta. “Kembali ke kampung Nak. Bangun daerahmu,” begitu pesan sang Ibu yang selalu menghantui pikiran Firdaus. 

Karena itu, meski saat ini dia bisa dibilang telah bergelimang sukses, Firdaus tetap bertekad untuk balik ke Takalar, tanah leluhurnya. Dia siap turun bertarung pada pemilihan kepala daerah 2024. Dengan jiwa leadership dan berbekal pengalaman puluhan tahun malang melintang di Telkom Group, Firdaus optimis mampu membangun Kabupaten Takalar lebih maju dan lebih sejahtera.

“Bismillah, saya nyatakan siap maju di Pilkada Takalar 2024 tahun ini,” kata Daeng Manye melalui sambungan telepon celulernya, Rabu (28/2/2024). (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version