Sarah Sechan Kecewa, Pendapatnya Tentang Bullying di Kaitkan dengan Anak Vincent Rompies

  • Bagikan
Sarah Sechan, finds new challenges in the world of cinema. (Special)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Sarah Sechan sempat membuat unggahan di Instagram tentang menjaga dan mendidik anak sekaligus menyampaikan pendapatnya terkait kasus bullying yang terjadi di salah satu sekolah di bilangan Serpong, Tangerang Selatan.

Sarah Sechan kecewa karena pendapatnya tentang bullying justru dinarasikan memberikan sindiran pedas untuk anak Vincent Rompies. Dia kecewa kepada salah satu media yang memberikan judul seperti itu.

"Judul macam apa ini? Silakan baca kembali post saya mengenai bullying. Saya tidak menyindir siapapun, tapi lebih mengingatkan buruknya bullying," semprot Sarah Sechan di akun media sosialnya.

Sarah Sechan menyarankan untuk membaca sekaligus memikirkan terlebih dahulu sebelum membuat judul berita. Karena salah membuat judul, bisa menambah buruk permasalahan.

"Baca dulu berulang-ulang apa yang saya tulis supaya lebih paham sebelum membuat artikel dengan judul negatif seperti ini," katanya.

Menurut dia, pendapatnya soal bullying dibuat supaya para orang tua lebih waspada dan berhati-hati dalam menjaga anak supaya tidak ikut dalam geng yang justru tidak bermanfaat untuk masa depan mereka.

"Bukan sindiran pedas untuk anaknya Vincent. Saya kenal baik Vincent dan beberapa kali kami kerja bareng. Justru saya sangat prihatin dengan apa yang sedang dihadapi keluarganya (selain prihatin terhadap korban dan keluarganya tentu!)," kata Sarah Sechan.

Dia juga menyatakan, kasus bullying menjadi masalah sekaligus tantangan berat yang harus dihadapi oleh semua orang tua saat ini.

"Untuk para penulis artikel, di media apapun, please be smart in what you put out there. Jangan malah tambah masalah dengan judul yang mengada-ada," ujarnya. (jp/raksul)

  • Bagikan