Rekapitulasi Tingkat Kabupaten/Kota Dimulai, Koordinator Relawan MUARA Kawal Perolehan Suara Amir Uskara

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Merespon instruksi Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara yang mengimbau agar seluruh kader PPP di daerah mengawal suara partai dari TPS, ke PPK hingga penetapan oleh KPU Kabupaten/Kota, langsung ditindaklanjuti Koordinator Relawan Muda Amir Uskara (Muara) Makassar, Oweis Arman.

Dirinya mengatakan, telah menyebar relawannya sejak rekapitulasi di tingkatan PPK dan saat ini telah memasuki rekapitulasi di tingkat kabupaten/kota, untuk memantau dan mengawal perolehan suara Partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Instruksi beliau (Amir Uskara) sudah jelas, seluruh kader dan relawan untuk secara militan menjaga raihan PPP di setiap Dapil, sekalipun tidak berpotensi meraih kursi, namun itu adalah titipan suara rakyat yang harus diperjuangkan dan dipertahankan," ujar Oweis, Sabtu, 2 Maret 2024.

Menurutnya, apa yang dilakukannya ini semata-mata bentuk komitmennya dalam menjaga amanah sekaligus memenangkan kembali Amir Uskara sebagai anggota DPR RI.

"Berdasarkan perhitungan di internal kami, PPP sudah dipastikan lolos ambang batas PT 4 persen, sehingga inilah yang harus kita jaga agar tidak ada upaya menggerus atau menghilangkan perolehan suara PPP sehingga dinyatakan tak lolos PT," jelasnya.

"Intinya seluruh relawan Muara Makassar siap menjaga dan mengawal hingga rekapitulasi rampung. Jangan sampai ada satupun suara yang hilang atau tidak terhitung," tegas Oweis. (***)

  • Bagikan

Exit mobile version