Siswa SD 47 Parepare Lolos ke Ajang Dara dan Daeng Tingkat Provinsi

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL- Resopa temmangingngi namalomo naletei pammase Dewatae (Kerja keras tanpa lelah dan putus asa, akan mendapatkan kemudahan dari Allah Swt.)

Falsafah Bugis inilah yang senantiasa dipegang teguh oleh UPTD SD Negeri 47 Kota Parepare dalam memberikan layanan pendidikan dan pembinaan kepada seluruh siswa-siswinya.

Salah seorang siswa terbaik UPTD SD Negeri 47 Kota Parepare, Aisyah Afiqah dinobatkan sebagai Juara Runner Up I Kategori Cilik B pada Pemilihan Dara dan Daeng Kota Parepare yang dilaksanakan oleh Pengurus Dara dan Daeng Kota Parepare pada tanggal 1 Maret 2024 di Gedung Islamic Center.

Selain Juara Runner Up I, Aisyah Afiqah juga dinobatkan sebagai juara Favorit Preliminary pada Pemilihan Dara dan Daeng Kota Parepare 2024.

Aisyah Afiqah juga dinyatakan lolos ke Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilihan Dara dan Daeng bersama Finalis lainnya dan akan bersaing dengan Dara dan Daeng dari 24 Kabupaten /Kota se-Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2024.

Aisyah Afiqah merupakan Putri Tunggal dari Pasangan Hj. Handayani Hamzah, S.Pd dan Muhammad Rum Mappangara.
Aisyah Afikah adalah salah seorang siswa terbaik SD Negeri 47 Kota Parepare yang memiliki talenta yang sangat baik di bidang seni. Aisyah Afikah juga pernah dinobatkan sebagai Duta Siswa Terbaik Tahun 2023 se-Kota Parepare. Selain itu, Aisyah Afiqah adalah salah seorang Mayoret Terbaik Drumband Cinta Nada UPTD SD Negeri 47 Kota Parepare.

Sudirman Manda, Kepala UPTD SD Negeri 47 Kota Parepare memberikan apresiasi yang setulus-tulusnya kepada siswanya atas semangat dan kerja kerasnya sehingga mampu menorehkan prestasi yang sangat gemilang ini.

"Alhamdulillah, kami sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setulus-tulusnya kepada salah seorang siswa terbaik kami, Ananda Aisyah Afikah. Dengan semangat tinggi dan kerja kerasnya sehingga dinobatkan sebagai juara dan dan dinyatakan lolos ke Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilihan Dara dan Daeng Tahun 2024. Teruslah belajar dan berlatih. Jangan pernah sombong atas capaian prestasi ini." Harap Sudirman Manda.

  • Bagikan