Buka Workshop Penguatan Inovasi Daerah, Pj Wali Kota Parepare Harap ASN Lahirkan Inovasi untuk Kesejahteraan Rakyat

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali membuka kegiatan Workshop Penguatan Inovasi Daerah dalam Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Kota Parepare.

Kegiatan yang menghadirkan Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN), Yusharto Huntoyungo ini digelar di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Selasa, (5/2/2024).

Dalam sambutannya, Akbar Ali menekankan pengharapan agar para ASN dapat menghadirkan inovasi yang bertujuan dalam meningkatkan pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap jajaran ASN dapat berinovasi untuk meningkatkan daya saing daerah serta kesejahteraan masyarakat,” ujar Akbar Ali.

Secara teknis, Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Parepare, Zulkarnaen dalam laporannya mengungkapkan, workshop yang dihadiri Sekda, para Sekretaris BKPSDM, Kepala Bagian, Camat, Lurah, Kepala Puskesmas, hingga Kepala SD dan SMP, serta inovator dapat memacu semangat aparat pemerintahan dalam melaksanakan inovasi yang akan berdampak pada tata kelola pemerintahan yang baik dan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu langkah menuju satu instansi satu inovasi yang tertuang pada Perda Inovasi nomor 4 tahun 2023,” papar Zul, sapaan karib proa berkacamata ini. (*)

  • Bagikan