Horoskop Libra dan Scorpio: Kesehatan, Karier, Keuangan dan Cinta

  • Bagikan
Libra dan Scorpio

RAKYATSULSEL - Pemilik zodiak Libra dan Scorpio, apakah Anda penasaran dengan prediksi astrologi terkait kesehatan, karier, keuangan hingga cinta hari ini?

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Rabu (6/3), berikut adalah ramalan yang mungkin akan terjadi di kehidupan kamu.

Namun, perlu diketahui bahwa hasil ramalan astrologi tersebut bisa jadi berbeda tergantung beragam faktor!

Libra - (23 September hingga 22 Oktober)

Kesehatan Libra

Kamu perlu minum obat tepat waktu dan berkonsultasi dengan dokter untuk penyakit ringan sekalipun. Mulai hari dengan berolahraga, juga rencanakan diet sistematis. Hentikan minuman bersoda dan konsumsi jus segar.

Minumlah banyak air dan ikuti kelas gym atau yoga. Saat ini, Libra mungkin mengeluh demam, sakit kepala, atau nyeri pada otot.

Karier Libra

Bersikaplah profesional dalam bertransaksi dan kamu akan menemukan kesuksesan hari ini. Mereka yang bekerja dalam tim perlu menjauhi gosip kantor dan harus berteman dengan kru lainnya.

Rekan kerja senior mungkin mempertanyakan potensi kamu untuk menangani tugas penting, namun jangan sampai kehilangan kesabaran. Sebaliknya, buktikan keberanian kamu dengan mengambil tanggung jawab dan menyelesaikannya sesuai tenggat waktu.

Keuangan Libra

Tidak ada risiko besar yang harus diambil dalam hal keuangan. Ini berarti pasar saham dan bisnis spekulatif bukanlah pilihan yang disukai saat ini. Kamu juga tidak boleh meminjamkan uang dalam jumlah besar kepada teman atau kerabat karena akan ada kesulitan dalam mendapatkannya kembali.

Beberapa Libra perlu membayar biaya sekolah untuk anak-anak. Pengusaha akan mendapatkan temuan dari promotor tetapi berhati-hatilah dengan rencana ekspansi.

Cinta Libra

Selesaikan perselisihan terkait cinta hari ini. Kamu boleh duduk bersama pasangan untuk berbicara terbuka dan menyelesaikan masalah serta membuat hubungan lebih lancar.

Getaran kecil bisa menjadi rumit jika tidak ditangani. Libra akan mendapat dukungan dari orang tua, juga bisa memperkenalkan sang kekasih kepada mereka.

Scorpio – (23 Oktober hingga 21 November)

Kesehatan Scorpio

Jaga kesehatan kamu. Scorpio dengan masalah jantung mungkin mengalami komplikasi hari ini. Jika kamu obesitas, berhati-hatilah dengan makanan dari luar.

Selain itu, jauhi makanan dan minuman dingin. Kamu bisa mempertimbangkan untuk bergabung dengan gym atau sesi yoga hari ini. Jangan melewatkan obat-obatan, apalagi saat bepergian.

Karier Scorpio

Tetap tenang meski sedang stres di kantor. Produktivitas atau kualitas kerja kamu akan dipertanyakan oleh rekan kerja atau senior. Kamu mungkin menjadi korban kecemburuan profesional.

Beberapa pengusaha mungkin menghadapi masalah dari otoritas lokal saat ini dan sangat penting untuk menangani masalah tersebut secara diplomatis sebelum masalah tersebut berakhir.

Keuangan Scorpio

Tidak ada krisis ekonomi besar yang akan mempengaruhi kehidupan kamu. Sebaliknya, kamu akan melihat uang mengalir masuk dari berbagai sumber.

Investasi sebelumnya akan memberikan keuntungan baik, menambah kekayaan. Beberapa Scorpio perlu menyumbangkan uang untuk tujuan sosial.

Cinta Scorpio

Kamu akan melihat perubahan positif dalam hubungan cinta. Beberapa hubungan yang sempat diambang putus akan mendapatkan kehidupan baru. Jangan mendalami masa lalu dan tetap membahagiakan pasangan.

Kamu harus mengambil inisiatif untuk menyelesaikan masalah. Makan malam romantis jadi cara untuk memperkuat hubungan. Hari ini juga waktu yang baik untuk melamar. (jp/raksul)

  • Bagikan