Musrenbang Kota Makassar Bahas RKPD 2025, Kepala Bappeda Harap Berjalan Dengan Baik 

  • Bagikan
Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) se-Kota Makassar di Ballroom Phinisi, Hotel Claro Makassar, Rabu (6/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Pemerintah Kota Makassar menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) se-Kota Makassar di Ballroom Phinisi, Hotel Claro Makassar, Rabu (6/3). 

Acara ini bertujuan membahas dan mendiskusikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar tahun 2025.

Kepala Bappeda Kota Makassar, Andi Zulkifli Nanda memberikan sambutan untuk memastikan Musrenbang berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Ketua DPRD Kota Makassar, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar, Forkopimda Kota Makassar, NGO, seluruh Kepala SKPD, para camat, serta delegasi LPM dari seluruh kecamatan di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Wali Kota Makassar, yang akrab disapa Danny Pomanto, menekankan pentingnya Musrenbang untuk mematangkan ide-ide dan usulan dari masyarakat menjadi program Pemerintah Kota Makassar.

Ia menggarisbawahi bahwa proses ini adalah kunci dalam menciptakan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan warga.

Selain membahas RKPD, acara ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada SKPD yang telah menyusun dokumen perencanaan terbaik tahun 2024.

Penghargaan ini bertujuan mendorong setiap daerah menyusun dokumen perencanaan dan penganggaran yang berkualitas bagi masyarakat Kota Makassar.

Musrenbang ini menjadi platform penting bagi kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam merancang masa depan Kota Makassar yang lebih baik. (Shasa/A)

  • Bagikan

Exit mobile version